Sabtu, 22 Maret 2014

potong rambut: )

Beberapa hari yang lalu Chanda bikin ulah lagi... Mulanya sih Chanda bilang rambutnya udah ada yang panjang, minta dipotong...tapi karena saya masih sibuk di toko, nanti, pikir saya.  Tau-tau begitu saya lihat Chanda udah di kamar mandi. Ternyata Chanda ambil gunting,  lihat kaca dan menggunting rambutnya sendiri,  haduh haduh bener-bener deh...tampak kloak kiri kanan... tapi Chanda tampak bangga. Satu hari saya biarin,  walaupun saya membujuk Chanda untuk ke tukang potong rambut: )...Hari besoknya lagi saya paksa Chanda ke tukang potong... ha.ha...Biasanya saya yang memotong rambut Chanda, tapi karena  agak kloak harus tukang cukur supaya rapi. Di tukang cukur ada gambar model rambut, Chanda milih yang pemain sepak bola. Tukang cukurnya ahli,  cuman saya pertamanya agak kaget,  kirain bakal digundulin (kayak dulu),untung jadinya bagus... Chanda tampak cakep: )..tapi yang lebih penting Chanda senang,  soalnya kalau ngga pasti timbul celotehan mama sih... urgggh:)...Btw dulu juga pernah Chanda minta dipotong ama mamanya trus minta digundulin... Dasar mamanya error en modalnya cuman gunting doank, jadinya pitak petok nga karuan... ke tukang cukur buat ngebenerin,  jadinya kinclong kayak bohlam(kepala Chanda maksudnya:)...yang pasti sih Chanda agak mirip Boboho en satu lagi waktu Chanda gundul banyak juga yang ngelus kepalanya: )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar