Jumat, 08 November 2013

Bakso :)

Chanda (6 years old) suka sekali makan bakso. Kadang-kadang ia minta dibeliin bakso dan nanti saya balik nanya mo ikut nga? Soalnya Chanda juga suka makan bakso di tempat tukang bakso. Jadi kadang-kadang Chanda ikut juga dan kalo tukang baksonya nga jualan terpaksa deh nyari tukang bakso yang lewat...en yang paling nyebelin klo Chanda maksa makan bakso disitu juga. Sudah 2 kali nih Chanda bersama saya makan di pinggir jalan...ha..ha... Nah yang kemaren ini ada percakapan yang seru....Begini ceritanya...sembari nyuapin Chanda ( duduk di trotoar :) saya bilang gini," Chanda, nanti inget yah mama udah nyuapin nih...ntar jangan lupa klo mama tua gantian.." Chanda sih ngangguk doank soalnya kan mulutnya penuh. Nah trus saya usil nih, saya bilang lagi gini "pasti nanti mama klo udah tua nih klo jalan-jalan diluar mama pasti disuruh masuk...Mama cepat masuk,nanti sakit!" begitu oceh saya. Mau tahu jawaban Chanda? Ini saya paling suka sekali...Nga Ma, kata Chanda (dengan lembut, tumben nih biasa dia teriak-teriak en saya juga teriak-teriak), "Mama masuk (nada lembut) nanti mama sakit, cepat mati..." ha...ha...langsung saya ngakak denger jawaban Chanda...Chandanya sih mungkin belon begitu ngerti tapi ya ampun jawabannya...luar biasa deh en love u Chanda..sengaja mama tulis biar suatu hari nanti klo kamu baca pasti ketawa juga deh ..muach :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar