Jumat, 01 November 2013

bodoh?

Mama bodoh...kira2 begitulah ucap Chanda ( my little boy 6 years old )...Jadi kira-kira begini ceritanya....beberapa waktu yang lalu buku pe-er bahasa Indonesia Chanda hilang...ini ketahuannya 1 hari sebelum buku itu mau dipake, trus daripada nanti dimarahin gara-gara nga bawa buku yah udah saya kasih buku baru + sampul...nah cuman gara-gara buru-buru buku itu saya asal kasih nama...nah,besokannya pas saya ke sekolah nganterin makan,Chanda lagi asik sama temen-temennya ngeributin buku palsu...jadi buku yang saya bawain itu disebut buku palsu gara-gara buku aslinya udah ketemu di laci meja:)...en saya juga baru nyadar klo saya salah ...jadi kan di sampulnya itu ada tulisan mata pelajaran titik-titik gitu yah...nah sama saya malah diisi Chanda...ha..ha..trus ternyata sama Chanda langsung dicoret...dasar nih emang si Chanda...tapi dengan nulis peristiwa ini disini suatu hari nanti klo Chanda udah gede smoga Chanda sadar bahwa mama nih kaga bodoh..ha..ha...   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar