Rabu, 27 November 2013

ulang tahun:)

Dua hari yang lalu saya berulang tahun...ha..ha...seperti biasa saya iseng nanya ke Chanda..."Chanda mama mo dikasih apa?"ha...ha...nah trus ini entah kebetulan atau nga ..Chanda cerita bahwa ia nemu uang...uang mama kali, begitu kata saya...nemunya dimana?di sekolah jawab Chanda...trus muncul deh ide itu di Chanda..mama Chanda traktir es campur, gitu katanya...ya udah klo gitu sorenya mama traktir mie...ha..ha..so sweet kan...trus uangnya dibawa Chanda tuh ke sekolah 20 ribu lg banyak...eh taunya pas saya ke sekolah uangnya udah dijajanin 9 ribu...dasar emang si Chanda kaga bisa liat uang...nyebelin banget deh,makanya sengaja saya tulis disini biar ingat nanti..ha..ha... tapi akhirnya sih tetap beli es campur bawa pulang 2 dibagi 3..trus sorenya makan mie mangkok...mangkoknya dari pangsit...yah not bad lah buat acara ulang tahun yang ke 35...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar